Sabtu, 02 Februari 2013

Story Behind : Boneka Flanel

diposting oleh Adika Eprin Palasari di Sabtu, Februari 02, 2013
Hello guys! http://www.emocutez.com
pernah nggak kamu merasa senang pada suatu hal hingga lupa waktu?
ya, itu yang terjadi padaku beberapa waktu lalu..apa penyebabnya? Flanel http://www.emocutez.com
Postingan kali ini aku mau membahas boneka flanel. Kali ini bukan share how to make it, but what story behind that doll..

beberapa waktu lalu tepatnya akhir November 2012 saat mengikuti workshop di kaliurang, daku mendapat sms dari seseorang yang sudah lamaa sekali nggak contact-contact’an, siapa gerangan? someone in the past. cie..cie..ehh :P . Agak heran juga sih..kok ndengaren gitu http://www.emocutez.com. Sms diawali dengan tanya kabar dan diakhiri dengan nagih kado…aigoo, iya sih dia ulang tahun di bulan November,,dengan candaan aku menolak memberi kado hanya ucapan ultah saja yang ku berikan :P. Tiba-tiba dia minta order boneka flanel gitu yang pakai baju taruna, karena dia kuliah di sekolah pelayaran….hmm, langsung aja aku bilang iya. Padahal seragam taruna itu kayak apa nggak tau. Hehehe http://www.emocutez.com
seminggu setelah itu mulai dah searching gambar taruna dan mulai ku kerjakan orderan bonekanya.
hari jumat rencananya mau ngerjain setelah magrib, eh ternyata temanku Binti kecelakaan jadinya langsung tancap ke TKP dengan Niar…setelah semua beres dan temanku sudah baik-baik saja, aku balik kos kira-kira jam 9.
mulai ngerjain order lagi, gambar seragam hasil searching terinspirasi dari foto dibawah, ini sih poto temen2 aku waktu SMA,,temanku Yulio (paling kanan) yang kebetulan kuliah di kampus yang sama..keren pada pake seragam. Kalo aku mah paling banter pake seragam pramuka. :D
kayak gini nih gambarnya


tinggal gunting-gunting pola, awalnya nyoba gunting pola di kertas dulu…eh malah susah. Jadinya langsung gunting pola di flanel pakai ukuran perasaan. Hihihttp://www.emocutez.com gunting-jait-lem-tempel non stop dari jam 9 sampai jam 2 malam..fuiihh… akhirnya jadi juga.

TARAAA….


sama nggak dengan gambar aslinya? http://www.emocutez.com

dia diantara rak piring..



Pernah terbersit pertanyaan di benakku, kok bisa ya betah bikin boneka flanel lama sedangkan kalo belajar nggak betah lama? http://www.emocutez.com ada yang tau jawabnya??
iya sih kalo ngerjain sesuatu hal yang kita sukai pasti deh betah, saran temanku anggap saja belajar itu seperti bikin flanel, dianalogikan gitu..
haha semoga aja deh. Tetap semangat!
Hari sabtu aku pulang ke Sragen, dan aku berikan bonekanya untuk si mas yang order, dia bilang bagus…kok bisa kamu bikin kayak gini? (seketika aku terharu)http://www.emocutez.com . dia tanya harganya berapa?
(ini mah nggak bisa dihargain dengan uang) ya aku bilang ini kado buat ultahmu,,tapi aku minta traktir ke dia buat syukuran ultah dan karena dia punya pacar baru . :D

Kalo aku? Masih tetap single kok..haha, #curhat http://www.emocutez.com
Oya sekarang aku sudah memasuki semester 6, sepertinya bakal menjadi semester yang seru dan semoga lebih baik lagi. Aamiiin
teman-teman crafter yang mau bikin boneka taruna, pola ada di sini fanpage FlanelQta. Klik! Semoga bermanfaat
byee…disambung lain waktu ya. Happy sewing http://www.emocutez.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Nih. .tulis uneg2 kamu dsni. .

 

Palasari's Blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting