Minggu, 17 Februari 2013

Baju Pengantin(ku)

diposting oleh Adika Eprin Palasari di Minggu, Februari 17, 2013
Entah akhir-akhir ini orang yang berada disekelilingku obrolannya soal nikah melulu,,ah jadi kebawa atmosfernya. Mulai dari cerita kakak tingkat yang nikah saat kuliah bahkan obrolan dengan teman-teman dekat juga menjurus ke pembicaraan nikah dan problem rumah tangga. Waaah apaa ini? =_=”

Bicara soal pernikahan .. ada hubungan sama baju pengantin kan, iseng-iseng saya mampir ke kakek Google buat browsing baju pengantin muslimah gitu. Eehh dapetnya baju pengantin yang jilbabnya melilit-lilit dileher,,bukan tidak suka hanya nanti jika saatnya tiba, diberi ijin oleh-Nya untuk menikah dan memakai baju pengantin saya akan ingin busana yang tidak terlalu mewah mencolok namun sederhana dan syar’i. Mencari foto pengantin muslimah yang pas dengan keinginan saya dapatnya seperti ini,,kebetulan suka warna ungu


Subhanallah sekali :)


cantik..


ini post wedding, bukan prewedding ya. hehe

Nah..pastinya kaum Hawa ingin terlihat cantik dan anggun ketika momen spesial itu tiba,,bahkan yang belum berjilbab (kini) saat acara walimahan pake kerudung juga bisa (banget) apalagi yang sudah berusaha istiqomah menjalankan perintah agama untuk menutup aurat, saat pakai baju pengantin muslimah saya jamin,,pasti cantik:). Eits.. tapi niatnya jangan cuma agar terlihat cantik ya, niatkan untuk menjalankan perintah Allah :).Dengan berjilbab bukan berarti sempurna, tapi satu jalan menuju kesempurnaan. So sweet kan..

Back to obrolan soal nikah,
tidak dipungkiri lagi ternyata usia sudah kepala dua, kalo di desaku sih umur segitu bisa dikatakan “wes patut omah-omah” atau bahasa indonya sudah pas untuk berumah tangga (hehehe). Tapi perasaanku masih kayak anak-anak SMA, masih belum pantas. kuliah aja belum lulus cuy. Kalo di desa sih masih sedikit yang melanjut kuliah,jadi selepas lulus SMA mencari kerja dan menikah muda gitu, :D ya kisaran 19-23 tahunan.

Jangan tanya saya. Hihiihi.. jomblo bukan berarti nggak laku ya (kata mbk Asma Nadia) bukan juga sok cantik ato sok alim jadi cowo’ pada kabur #garagaraGALAK ini :D
harapan kini adalah pengen lulus kuliah secepatnya (1 tahun kedepan, SEMANGAT!), dapat pekerjaan yang baik..sesuai harapan ortu. terus nunggu tuh lamaran dateng ke rumah. Wahaha :D. . Aaminn. Bisa dikatakan sebuah keinginan dalam rangka merajut impian di masa depan walaupun saya tidak tahu kapan itu terjadi.

see you bye-bye...


0 Komentar:

Posting Komentar

Nih. .tulis uneg2 kamu dsni. .

 

Palasari's Blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting