Selasa, 05 Mei 2009

Teman, Dengarkan Curhatku

diposting oleh Adika Eprin Palasari di Selasa, Mei 05, 2009
Hai-hai, wah ternyata sekarang aku udah 17 taon nich. Ga' kerasa ya udah setua itu (hagz"). Kata orang-orang 17 taon=SweetSeventeen. Tapi apakah benar seperti itu??


*TIDAK*


Yah...biasa-biasa saja kok. Ga' ada yang spesial. Tapi aku tetep seneng, karna ternyata masih ada temen-temenku yang inget hari ultahku itu (hihi). Sempet aku merasa sedikit kecewa. coz ada temenku yang ku tunggu-tunggu ucapannya ternyata tidak mengucapkan kata-kata itu.(hwah..). Ya uda lah ga'papa. Terima kasih buat temen-teman yang memberikan do'a.


yang terpenting, bagaimana aku bisa memaknai setiap episode dalam hidupkuuntuk menjadi orang yang lebih baik dari hari kehari. Amin.


Ngomong-ngomong soal 'Dengarkan Curhatku', Jadi keinget ma Vierra.
Yup..Band Pendatang baru itu!!Yang rambutnya pada acak-acakan itu!! Tau kan??
Keliattannya mencerminkan anak muda jaman sekarang gitu....


Yuhuuu...anaknya tante Memes ma Om Adi MS ini cakep yach!!! (ckaka)
Selebihnya NO COMMENT dah..



Ya Ampoon..ini orang ga'pernah pake sisir apa yak?? (he..)



hweehh...kayaknya aku ga' suka dech ma ni orang. kenapa?? karena eh karena ga'ngeh aja ngeliatnya, pas aku leat di Ceriwis..gayanya gimana gitu. tapi liat orang jangan dari luarnya aja dink..



nah...ini nih. Personil paling muda di Vierra. Masih SMA gitu loh. tapiaku ga' suka ma celana/roknya. Terlalu pendeeeek sekali!!. ditambah lagi pas aku browsing nemuin photonya yang menurutku ga'pantes ditiru itu.....


Ya..itulah sedikit komentar dariku tentang vierra. Secara garis besar aku KURANG SUKA. beberapa minggu yang lalu pas aku liat Extravaganza secara live, Beuh ternyata suaranya tidak sama seperti di video Klipnya..

0 Komentar:

Posting Komentar

Nih. .tulis uneg2 kamu dsni. .

 

Palasari's Blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting